Demi "Fashion", Victoria Beckham Pilih Tidak Tersenyum


selebriti

Kalau Anda perhatikan, beberapa selebriti wanita tidak pernah tersenyum ketika difoto. Kim Kardashian enggan tersenyum karena menurutnya tersenyum akan membuat wajahnya cepat berkeriput. Sama seperti Kim, Victoria Beckham pun juga tidak mau tersenyum.

Bukan rahasia lagi, Victoria memang dikenal pelit senyum di hadapan publik. Istri legenda sepakbola Inggris David Beckham ini kerap tampil dengan busana glamor, sepatu tumit tinggi, tapi ekspresinya datar tanpa dihiasi senyuman.

Beberapa waktu lalu, majalah Vogue melakukan wawancara eksklusif dengan Victoria dan melontarkan pertanyaan mengenai dirinya yang jarang tersenyum di hadapan publik. Sebab, aneh rasanya ketika Victoria merancang beragam busana untuk membuat wanita terlihat cantik namun ia tidak mengungkapkan kebahagiaannya melalui senyuman.

Nah, Victoria tidak menampik bahwa ia memang tidak pernah tersenyum. Apa alasannya? Menurut personil Spice Girls tersebut, tidak tersenyum adalah salah satu "aksesori" yang melekat pada dirinya. Ekspresi wajah datar, boleh dikatakan, adalah pelengkap gayanya.

"Di dalam diriku, aku tersenyum. Aku merasa memiliki tanggung jawab kepada komunitas fashion," ujar Victoria. Kesimpulannya, sementara Kim enggan senyum karena bisa memunculkan keriput, Victoria menganggap menampilkan ekspresi wajah tanpa senyum adalah hal fashionable yang harus dilakukan.

Victoria tidak hanya dikenal sebagai selebriti biasa, tapi juga  merupakan seorang perancang busana sukses. Beberapa waktu lalu, Victoria membuka gerai fashion terbarunya di Dover Street, London.

0 komentar: