Cara Mendapatkan Akun Adsense Premium

Cium.xyz - Info seputar cara mudah mendapatkan akun google adsense premium terbaru 2016.Anda tahu adsense ? Ya pasti tahulah untuk kaum blogger.Akun google adsense adalah salah satu program periklanan milik perusahaan terbesar sejagad raya ini yakni google. Hampir sebagaian besar bisnis online atau blogger mengikuti program menguntungkan ini di karenakan prospeknya yang tinggi

Cara Mendapatkan Akun Adsense Premium
Untuk memperoleh akun adsense anda harus memiliki website yang lengkap terlebih dahulu.Karena syarat untuk daftar adsense selain biodata yaitu memiliki sebuah website yang berkualitas.Okeh sampai disini dulu penjelasan mengenai adsense , Sekarang kita bahas mengenai akun adsense versi premium , Anda sudah pernah mendengarnya ?

Google mengatakan hanya 1% mungkin yang memiliki akun tersebut dari sekian banyak member adsense yang masih aktiv.Google akan memberi undangan kepada pemilik website yang memiliki trafik dan visitor tertinggi dari seluruh dunia.Pertanyaanya apakah kita bisa mengajukan diri untuk mendapatkan akun premium dari google ? Jawabnya tidak ! Mengapa demikian ? Seperti tadi yang di jelaskan bahwa website yang sudah memenuhi kriteria akan di undang oleh perwakilan tim google adsense. Hmm berarti kita harus memiliki banyak trafik terlebih dahulu untuk memiliki akun ini.

Berapa trafik minimal yang harus kita peroleh setiap bulanya agar kita bisa di undang oleh tim google untuk memperoleh akun premium dari adsense ini ? Ktanya kita harus mempunyai Page View Setidaknya 20 Juta perbulan dilengkapi dengan 5 juta queri dari hasil penelusuran google.Hmm anda sanggup ?

Bagaimana tips untuk mendapatkan akun yang satu ini ? Hmm jawabanya coba anda tiru web besar seperti yang ada di indonesia , Contohnya seperti merdeka.com atau kapanlagi.com topik web mereka adalah berita seputar entertaint tanah air indonesia.Anda bisa membuat website serupa tapi ingat urus website anda bersama - sama karena tidak mungkin website dengan trafik yang sangat besar hanya di urus sendirian.Mungkin anda bisa membuat arrtikel keroyokan untuk mengurus satu web.

0 komentar: