Tips Untuk Anda Yang Mau Daftar Google Adsense 2016 !

Cium.xyz - Info seputar agar cepat di terima akun google adsense terbaru 2016. Program yang satu ini kelihatanya semakin ketat dalam proses review penerimaan member baru adsense.Terlihat dari banyak blogger yang mencoba untuk mendaftar ulang program milik google ini dan terlihat sebagian besar mereka di tolak mentah - mentah.Entah kenapa.Sepertinya google lebih rinci dalam mereview sebuah blog / web untuk bergabung dengan program mereka.

Tips Untuk Anda Yang Mau Daftar Google Adsense 2016
Untuk saya sendiri tidak terlalu tahu terkait dengan kriteria web yang di tentukan oleh google adsense diterima atau tidaknya.Tapi menurut pengalaman ada beberapa syarat penting yang tidak boleh terlewatkan sebelum anda mencoba untuk daftar program periklananan ini.Kalau dulu sih sepertinya sangat mudah karena saya juga pernah mendengar ada blogger yang di terima adsense dengan web yang isi kontenya copy paste semua.

Ini tips sederhana anda boleh mempraktekanya untuk web baru anda yang hendak anda ajukan ke adsense untuk permohonan pendaftaran.

Untuk yang pertama , Usahakan hanya untuk sementara saja semua artikel yang ada di dalam website anda berjumlah setidaknya 400 kata + google tidak mau web abal - abal.Karena website dengan artikel jumlah kata -300 itu terbilang web abal - abal yang tidak berbobot.

Untuk Yang Kedua , Usahakan juga untuk waktu sementara saja gambar pendukung artikel anda usahakan yang bebas hal cipta yang belum pernah dipublikasikan di google.Anda bisa menggunakan gambar hasil potret sendiri atau anda bisa mengambil gambar free license dari flickrs.com dengan kategori free commons.

Mungkin cuma itu untuk standarisasi sayarat daftar adsense yang lain mungkin sama seperti pembahasan yang lainya yaitu dilengkapi halaman web , theme yang sesuai dan yang lainya.Yang terpenting perhatikan kedua poin di atas,Coba anda praktekan dan lihat pengajuan anda semoga di terima.

0 komentar: