Membuka Usaha Warung Lesehan 2016

Cium.xyz - Tips Membuka Usaha Warung Lesehan Sederhana. Warung lesehan sederhana rata rata kita temui di pinggir-pinggir jalan terutama di sore sampai tengah malam hari, amat jarang warung lesehan di buka pada pagi hari kecuali warung lesehan tersebut menyajikan menu sarapan & makan siang. Mengawali bisnis warung lesehan bersama skala sederhana membutuhkan bekal yang kecil, bisa saja dengan modal kurang lebih 3-5 jutaan kamu telah sanggup menciptakan warung lesehan komplit dengan seluruhnya perlengkapan yang di perlukan.

Membuka Usaha Warung Lesehan 2016
Sebelum mengawali bisnis warung lesehan ada baiknya jikalau kamu laksanakan pengamatan pada sekian banyak warung lesehan yang ada disekitar kamu. Temukanlah warung lesehan yang paling ramai, dulu pelajari hal-hal apa saja yang menciptakan warung lesehan tersebut jadi ramai. Dan dibawah ini sekian banyak perihal berkaitan usaha warung lesehan sederhana yang barangkali dapat berguna dan menambah wawasan kamu.

Tips Membuka Usaha Warung Lesehan Sederhana

1. Lokasi Warung Lesehan

Warung lesehan amat sangat tepat bila di jalankan di area yang strategis, sebagai misalnya dipinggir jalan raya, di dekat stadion, dekat tempat keramaian & di perempatan jalan. Tapi sebenarnya tempat warung lesehan sanggup dimana saja, yang terpenting akses jalanya gampang, aman, sepeda/mobil mampu parkir dan ramai.


2. Jenis Makanan Yang di Jual

Warung lesehan mampu jual aneka tipe makanan & minuman. Ada baiknya kalau kamu jual makanan & minuman yang di sukai banyak orang biar makanan tersebut laris. juga Sebagai contoh kamu mampu jual nasi goreng, mie ayam, bakso, aneka gorengan & aneka minuman seperti kopi, susu hangat dan teh hangat. Sebab bisnis ini terjadi di tengah malam hari dengan suhu hawa yang dingin, sehingga makanan yang hangat-hangatlah yang paling sesuai buat di jual.

3. Fasilitas

Sarana pada warung lesehan sederhana tak usah muluk-muluk. Kamu dapat menyiapkan tikar dan meja yang sanggup menampung minimal 10 orang saja, bahkan kurang dari itu tak apa-apa. Yang terpenting, buat suasana yang nyaman & kalem. Kamu pun dapat berikan sentuhan musik seperti radio.

4. Harga

Harga yakni faktor mutlak yang memastikan ramai tidaknya warung lesehan kamu. Usahakan jual makanan dengan harga pasaran, janganlah terlampaui mahal. Bahkan kamu dapat jual makanan dengan harga yang lebih murah dari pada warung lesehan lain, yang terpenting jangan kamu rugi. Orang Indonesia lebih senang membeli sesuatu yang murah termasuk juga makanan.

5. Layanan

Usahakan memberikan layanan yang memuaskan pada pembeli kamu, selalu bersifat ramah, murah senyum & sopan. Tidak Cuma itu, dalam perihal penyajian makanan atau minuman usahakan secepat mungkin. Orang tak menyukai menunggu terlalu lama lebih-lebih ketika perut lapar, bisa-bisa pelanggan dapat bertolak dan mencari warung lesehan lain.

0 komentar: