Tampilan Akun Adsense Baru Dan Proses Review 2016

Cium.xyz - Info seputar cara mudah agar di terima google adsense 2016.Adsense sekarang tidak seperti dulu lagi ada banyak perubahan yang berbeda dari segi tampilan , proses penerimaan , proses review dan masih banyak lagi.Pendaftaran google adsense sekarang lebih ketat.

Tampilan Akun Adsense Baru Dan Proses Review 2016
Padahal di negara lain proses penerimaan pendaftaran adsense di permudah , Tapi tertera catatan negara indonesia salah satu yang tidak termasuk dalam proses penerimaan adsense cepat dan mudah.Indonesia sama seperti dulu yaitu penerimaan akun melauli proses tahap review 1 dan 2.Baru ada pemberitahuan anda akan di terima atau tidak.

Apa perbedaan akun google adsese dulu dan sekarang ? Disini akan di bahas satu persatu.Mulai dari pendapatan.Kalau dulu kalkulasi earning menggunakan dollar berbeda dengan sekarang yang menggunakan IDR jadi anda dapat berapa rupiah itu sudah sangat jelas sekali tertara misala anda dapat IDR 32.000.


Sekarang mulai dari proses review , Sebenarnya hampir sama seperti dulu cuma untuk 2016 ini prosesnya agak lama.Seperti biasa melalui review satu terlebih dahulu jika di terima baru masuk ke tahap review dua.Review dua disini di cek dengan cara manual dan pengecekanya itu untuk sekarang ini membutuhkan waktu paling tidak 3 bulan.Wah cukup lama.Ya itu anda mulai dari proses pendaftaran sampai penerimaan membutuhkan paling tidak waktu 3 bulan.

Untuk pendaftaran agar cepat di terima menurut saya peraturanya masih sama.Yang penting konten anda unik tidak hanya gambar dan video saja tapi berupa tulisan artikel yang panjang jangan lupa pasang kelengkapan halaman seperti privacy policy , contact US , About me dan masih banyak lagi.

0 komentar: